Pages

Subscribe:

Minggu, 31 Juli 2011

2 Jam "REVANS"

Posting pertama saya di blog ini.Sebelumnya ini adalah berisi tentang catatan keseharian saya.Walau saya pesimistis tentang berguna atau tidaknya tulisan saya ini untuk pembaca.tapi saya berusaha menepis semua rasa pesimistis tersebut.

kalau begiti langsung saja ke poinnya

******************************************************************

Sesuai judul postingan ini "2 Jam "REVANS"",Yang akan saya ceritakan disini adalah saat-saat saya membalas kekalahan saya-dalam bermain Play Station 3 (PS 3)-Dari teman saya yang hampir selalu menang melawan saya.hehehehehe...

Membawa tas kecil saya yang berisi Rokok,Dompet,dan Beberapa kertas kusut.Saya dan "F"-sebut saja teman saya seperti itu-Melangkah ketempat biasa kita menghabiskan waktu untuk melepas kepenatan,Rental PS 3.
Sampai sana kami langsung memesan 1 Tv yang kebetulan sedang kosong.Kami cukup beruntung karena baru 5 menit kami disana muncul 2 pemuda lagi yang ingin bermain seperti kami.Tapi karena semua TV sudah terisi,mereka harus kecewa dan melangkah pergi.hehehehe nampaknya ini keberuntungan pertama saya.
Kami berbincang-bincang kecil sambil menunggu loading PES yang agak lama.Nah saat perbincangan kecil itulah dia beberapa kali mengingakkan saya kalau saya tidak pernah menang melawan dia jika dia menggunakan Team andalannya "ARSENAL",Saya hanya diam saja walau dihati saya berucap"Kita lihat aja sekarang".

Loading PES sudah selesai dan dia langsung memilih Arsenal untuk menghadapi saya.setengah bingung saya menjalankan Pointer saya ke blok liga Italy.F melirik saya,Nampaknya dia tahu Team mana yang akan saya gunakan " INTER MILAN ".Namun saya segera men-cancel pilihan saya itu karena ingin mencoba menggunakan Team lain.namun malah menyahut

"Ayo pake inter aja,kalau ga pake inter kalah lo ntar..!"Sahutnya"Kalau ga pakek inter aku juga ga pake Arsenal !"lanjutnya,tentusaja omongannya itu menggunakan bahasa jawa secara kita kan anak malang hehehehe

Mendengar ucapannya itu saya langsung memilih Inter tanpa pikir panjang karena tujuan awal saya bermain hari ini adalah untuk mengalahkan F dan Arsenalnya.

Dan ternyata hal tersebut menjadi awal REVANS saya yang sangat menyenangkan hahahahaha.membuat dia cukup diam karena sepanjang permainan saya terus meledeknya.:) Akhirnya saya bisa sedikit sombong dengannya karena sepanjang saya dan F sering bermain PS 3 saya jarang sekali menang.Dari 2 jam bermain saya hanya mampu menang paling banyak 1 kali lainnya Tentu saja kalah ataupun seri.

Hari Ini benar-benar sangat menyenangkan karena dari 2 jam bermain PS 3 PES 2011 kami memainkan 8 pertandingan Dengan 3 pertandingan saya menangkan 3 pertandiingan dia menangkan ddan 2 seri

nah berikut ini ulasannya(Check it out):

Pertandingan Ke-1 :

Psikis = dikut : Semangat; F : OC ( Over Confident ) ;

Team = Inter Milan Vs Arsenal

Final Score = 1 - 1

Jalannya Pertandingan :

Babak I : Karena cukup bernafsu untukk mengalahkan F dan Arsenal-nya saya melakukan strategi offensif dengan menempatkan 3 penyerang di depan hasilnya cukup memuaskan karena baru sekitar 10 menit waktu PES saya berhasil menghasilkan sekitar 3 tendangan dengan 2 yang mengarah ke gawang.Sementara F sesekali melakukan serangan balasan,tampaknya dia sudah mulai merasakan aura kekalahan atau mungkin sedang meremehkan saya.saya menebak yang ke-2 ( meremehkan saya )." sialan " pikirku.saya cukup frustasi karena beberapa kali menyerang tapi tak ada satupun bola yang bersarang di jala arsenal dengan sangat menyesal babak pertama berakhir dengan 0 - 0 .

Babak ke-II : F mulai menunjukan tajinya,di babak penentuan ini dia beberapa kali mengancam gawang Inter milan yang saya percayakan pada Julio Cesar namun karena kesigapan 4 Beck dan sedikit keberuntungan gol-pun masih belum terjadi.

Walau tak banyak menciptakan peluang-karena pertahanan yang kokoh :) - Tapi F juga tidak membiarkan saya mengembangkan permainan.Sampai akhirnya Saya-pun harus kebobolan terlebih dulu.tapi saya merasa bahwa itu berbau keberuntungan.tapi biarlah,kebobolan tetaplah kebobolan dan sekarang saya tertinggal 0 - 1 lewat gol keberuntungan itu.Saya tidak tinggal diam dengan gol itu.Saya mengganti beberapa pemain dan merubah sedikit cara bermain saya.Dan dengan sedikit Skill saya plus keberuntungan yang menaungi saya Akhirnya saya juga bisa menciptakan GOL !!!! hehehehehe Langkah pertama yang bagus untuk mengawali pertandingan - pertandingan selanjutnya.

******************************************************************

Pertandingan Ke-2 :

Psikis = dikut : Semangat '45 ; F : OC ( Over Confident ) ;

Team = Inter Milan Vs Arsenal

Final Score = 2 - 0

Jalannya Pertandingan :

Babak Ke - I : Kali ini F tampil Menyerang samapai saya kewalahan Kombinasi Walcott,Van Persie,dan Nasri membuat saya kewalahan dan untungnya kiper saya tampil gemilang menjaga gawangnya tetap perawan.sampai babak pertama selesai kedudukan masih 0 - 0.

Babak Ke- II : Hampir sama dengan babak pertama,saya masih digempur habis-habisan dan saya hanya bisa sesekali melancarkan serangan balik acak-acakan.Tapi dengan payung keberuntungan yang memayungi saya justru sayalah yang berhasil menyarangkan 2 bola di 10 menit terakhir hasil akhir 2 - 0 untuk saya dan sayapun tertawa lantang sedang F hanya senyum-senyum kecut menandakan dia masih meremehkan saya.

Pertandingan Ke-3 :

Psikis = dikut : Senang ; F : Aura balas dendam sudah tampak di wajahnya ;

Team = Inter Milan Vs Arsenal

Final Score = 1 - 0

seakan tidak percaya team andalannya kalah F kembali menantang saya dengan team yang sama...hahahahaha pertandingannya masih relatif sama dengan pertandingan ke-2 saya terus tertekan tapi di menit-menit akhir saya kembali berhasil mencuri gol kemenangan

di pertandingan - pertandingan seterusnya kami relatif imbang saya kalah saat dia menggunakan Real Madrid dan saya menggunakan Barca.di pertandingan itu pula kami menyadari bahwa settingan Game ini terlalu cepat,dan ini digunakan F untuk beralasan mengapa dia kalah di pertandingan-pertandingan sebelumnya dan dia kembali menantang saya untuk rematch di pertandingan setelah Barca Vs RM.Dan tentu saja saya menghemat tenaga untuk pertandingan berikutnya dan membuat saya kalah dengan skor cukup mencolok 3 - 0.saya lihat percaya dirinya kembali mencuat karena sepanjang pertandingan dia sering mengatakan pada saya "Sekarang saya menangkan aja pertandingan ini,ternyata capek juga kalah",hahahaha benar-benar tak maw mengakui kekalahannya.Sayapun dengan santai menjawab " Saya Kalah aja ah di pertandingan ini,Capek kalau menang terus :-) ".

pertandingan yang ditunggu itupun terjadi kami kembali berhadapan dengan team andalan masing-masing,saya kembali digempur habis- habisan dan sayapun kembali menang

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

Sometime We Win and sometime else we will lose but nowaday I Being the winner and you're the loser...

ones again Loooooooooooooooosssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!!!!!

:-D

:-D :-D

:-D :-D :-D

0 komentar:

Posting Komentar